Sabtu, 07 Juli 2012

Atep Ingin Buktikan Persib Bisa Kalahkan Tim Juara


Gelandang Persib Bandung, Atep, merasa termotivasi untuk bisa mengalahkan tim juara, Sriwijaya FC Palembang. Atep menyatakan kondisi rekan-rekannya dalam keadaan siap secara fisik dan mental untuk melakoni laga pamungkas Persib musim ini di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring-Palembang, Rabu (11/7) nanti.

Tim Persib menargetkan kemenangan dalam laga melawan tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut. Berbekal kemenangan dari laga Persib sebelumnya menghadapi Persiram Raja Ampat, Atep menyatakan kesiapannya untuk bertarung melawan Keith Kayamba Gumbs dan kawan-kawan.

“Kemarin kita juga di Persiram bermain bagus, kita bisa mencuri poin di sana (Sorong). Saya rasa mental semua pemain siap untuk bertanding di sana (Palembang). Meskipun mereka (Sriwijaya FC) tim juara, tapi kita ingin membuktikan kalau kita bisa mengalahkan mereka,” papar Atep.

Menghadapi tim juara tidak membuat Atep gentar. Justru kondisi itu membuatnya termotivasi untuk bisa mengalahkan tim juara. Target dan janji bonus yang disampaikan manajemen tim pun tidak dianggapnya sebagai beban, melainkan motivasi. Atep pun berharap rekan-rekannya di tim memiliki persepsi yang sama.

“Apalagi ini pertandingan terakhir, kita istilahnya pengen happy ending. Terus, tim yang kita hadapi juga tim yang udah juara. Suatu kebanggaan yang besar apabila kami bisa mengalahkan tim juara. Itu yang ada dalam kondisi kami. Kami lebih termotivasi dari sebelumnya,” tegas Atep.

Di luar harapan untuk kemenangan tim, Atep pun masih menyimpan target pribadi. dari 7 gol yang ditargetkannya musim ini, Atep baru menunaikan 6 gol. Namun bukan hanya 1 gol, Atep berkeinginan untuk mencetak 2 gol di pertadningan pemungkas.

“Pengennya 2 gol. Tapi ya berharapnya bisa cetak gol di Palembang. Tapi yang terpenting kan kemenangan. Untuk target pribadi, saya akan berusaha untuk mencetak gol di Palembang karena kan itu pertandingan terakhir,” pungkas Atep.

0 komentar:

Posting Komentar