Selasa, 03 Juli 2012

Musim Depan, Marcio Ingin Tetap Duet dengan Along di Persib


Striker Persib Bandung Marcio Souza memberi isyarat ingin bertahan sebagai bagian dari 'Maung Bandung' untuk kompetisi musim depan. Ia juga mengutarakan keinginannya untuk tetap diduetkan dengan Noh Alam Shah alias Along.

"Mudah-mudahan kita bisa bertahan musim depan dan bisa bawa prestasi Persib lebih baik lagi," ucap Marcio di Stadion Siliwangi, Senin (2/7/2012) malam.

Marcio sendiri terang-terangan memuji rekan duetnya. "Kita semua tahu Along pemain berpengalaman. Kita juga tahu waktu dia di Arema seperti apa," tuturnya.

Sementara sejak sama-sama bergabung dengan Persib pada putaran II lalu, Marcio mengaku makin klop bermain dengan Along. Kombinasi keduanya sudah saling mengeti satu sama lain untuk membobol gawang lawan.

"Kita enggak usah banyak bicara, pakai mata saja dia sudah mengerti harus bermain seperti apa. Itu lebih gampang buat kita yang bawa bola," papar eks punggawa Arema Indonesia dan Persela Lamongan itu.

Selain itu, ia merasa akan sulit menemukan rekan duet sehebat Along jika hengkang dari Persib. "Ya mau kemana lagi, saya sudah dapat kawan di lini depan. Dia mainnya bagus dan saya merasa enak main di sini," tandas Marcio.

0 komentar:

Posting Komentar