Kamis, 05 Juli 2012

Bunuh Diri, Gaspar Minta Maaf pada Bobotoh


Gelandang Persib Bandung, Robbie Gaspar, meminta maaf
kepada bobotoh lantaran melakukan gol bunuh diri di menit 91 sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1 saat dijamu Persiram Raja Ampat, di Stadion Wombik, Sorong, Papua Barat, Kamis (5/7/2012).

Gaspar merasa menyesal walaupun akhirnya Persib tetap menang. Ia mengaku tak menduga aksinya membuang bola ke luar lapangan, malah berujung petaka bagi Maung Bandung.

"Sebetulnya saya ingin menghentikan laju crossing bola dari Persiram, tapi malah gol ke gawang sendiri" ujar Gaspar menjelaskan kronologis terjadinya gol bunuh diri saat dihubungi wartawan, Kamis
(5/7/2012) sore.

Namun, pemain bernomor punggung 11 ini tetap merasa bangga karena bisa mengantarkan Persib meraih poin penuh pada laga lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012 itu.

Apalagi, pemain asal Australia ini bermain 90 menit menggantikan peran Miljan Radovic yang disimpan kekuatannya guna menghadapi
Sriwijaya FC, Rabu (11/7/2012).

"Semua pemain bermain bagus dan kerja keras sehingga dapat hasil bagus juga, saya berharap pertandingan selanjutnya lawan Sriwijaya kita lebih bagus lagi main" ujar Gaspar.

0 komentar:

Posting Komentar